SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner (Instagram.com/caitlynjenner)

Kabar artis Caitlyn Jenner mengaku ingin menjalani kehidupan “normal” dengan menjalin asmara dengan seorang laki-laki.

Solopos.com, SOLO – Artis transgender asal Amerika Serikat (AS), Caitlyn Jennerseakan tak ingin lagi dibeda-bedakan. Sebagai seorang “wanita”, Caitlyn mengaku ingin menjalin hubungan asmara ”normal” dengan pria .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengakuan itu secara langsung diungkapkan oleh ayah tiri Kim Kardhasian itu di variety show I Am Cait episode terbaru. Caitlyn Jenner ingin kaum lelaki menganggapnya sebagai seorang wanita dan memperlakukannya seperti layaknya wanita pada umumnya.

“Aku akan sangat merasa bahagia jika ada pria yang memperlakukanku seperti seorang perempuan. Diperlakukan seperti perempuan “normal”. Seperti perempuan lain di jalanan yang tak memandang transgender sebagai sebuah masalah besar. Hanya hubungan yang normal,” ujar Caitlyn seperti dilansir E! Online, Jumat (28/8/2015).

Sebagai seorang teman yang juga melakukan transgender, Jenny Boylan, mengatakan menghibur mantan atlet Olympiade ini. Jenny mengatakan Caitlyn  sudah menjadi seorang wanita normal pada umumnya.

“Kau sekarang perempuan normal. Kau tak perlu seorang pria untuk membuatmu menjadi perempuan. Sekarang setelah kau menjadi bagian dari kami, kau sudah melalui proses yang sulit untuk menjadi wanita. Jangan menjadi wanita bodoh. Jadilah wanita yang pintar,” ujar Jenny.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya