SOLOPOS.COM - Victoria Beckham dan David Beckham (Eonline.com)

Kabar artis Victoria Beckham ngompol merebak usai dirinya muncul dalam sebuah foto saat perayaan di London.

Solopos.com, LONDON — Victoria Beckham kembali menarik perhatian publik dengan penampilannya serba hitam saat keluar dari butiknya di London.  Bukannya dipuji, Victoria justru disorot lantaran dituding mengompol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu tertangkap kamera kala istri David Beckham itu menghadiri perayaan hari jadi butiknya di London baru-baru ini. Dilansir Dailymail, Sabtu (26/9/2015), istri Beckham itu mengenakan busaha hitam-hitam kala itu.

Saat dijepret juru kamera, ternyata area sensitifnya tampak sangat basah. Celananya yang basah itu membuat Victoria seperti tak bisa mengelak lagi ia memang buang air kecil di celana.

Sontak celana basah Victoria langsung menimbulkan spekulasi jika istri David Beckham itu mengencingi dirinya. Lingkaran besar basah di bagian intimnya itu terlihat jelas meski Victoria mengenakan pakaian serba hitam.

Tapi rupanya itu bukanlah bekas “ngompol” Victoria. Rupanya itu terjadi karena air minuman yang tumpah di acara butiknya tersebut.

Saat itu mantan personel Spice Girls itu ditemani sang suami tercinta. Pasangan itu kompak memakai busana serba gelap.

Gara-gara foto itu, ibu tiga anak ini sempat ditertawakan banyak netizen di internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya