SOLOPOS.COM - Beckham dan keluarganya (stylenews.peoplestylewatch.com)

Kabar artis Beckham Victoria dikenal tegas dalam menerapkan disiplin kepada anak-anak mereka.

Solopos.com, SOLO Brooklyn, putra sulung bintang sepak bola David Beckham dan perancang mode Victoria Beckham membeberkan sosok orang tuanya. Ia mengaku orang tuanya “tegas” dalam menerapkan disiplin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beckham bersama dengan Victoria memiliki empat putra, yakni Brooklyn yang kini berusia 16 tahun, Romeo (13 tahun), Cruz (10 tahun), dan Harper yang berusia empat tahun. Kedua selebriti dunia itu mendidik anak-anaknya dengan peraturan yang ketat dan tegas. Mereka juga senantiasa membicarakan satu sama lain segala apa yang terjadi dalam keluarganya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mereka berdua tegas, dalam banyak hal. Ibu senantiasa berkata kepada kami untuk tidak bermain sepak bola dalam rumah,” kata Brooklyn seperti dikutip Antara dari Female First, Selasa (22/9/2015).

Hanya saja, Brooklyn mengaku bahwa orang tuanya benar-benar tenang ketika ia bepergian di akhir pekan. “Orangtuaku benar-benar tenang, asal saya tidak pernah telat kembali ke rumah,” katanya sebagaimana dikutip dari laman NDTV Sports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya