SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (JIBI/Dok)

Farhat Abbas muncul dengan penampilan baru yang tampak jauh lebih kurus.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak muncul, pengacara controversial Farhat Abbas tiba-tiba hadir dengan penampilan baru. Pengacara yang juga dikenal sebagai produser musik tersebut terlihat jauh lebih kurus dibanding sebelumnya. Wajahnya pun tampak lebih segar dari biasanya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Farhat mengaku setelah diet teratur, bobot tubuhnya berkurang hingga 23 kg. “Saya diet teratur, Sudah turun dari 111 kg ke 88 kg,” ungkap Farhat melansir Liputan6.com, Senin (25/7/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Farhat menambahkan. Selain mengurangi makanan berat, sejumlah olahraga juga dilakukannya. Salah satunya jogging yang belakangan jadi kegiatan rutinnya.

Penampilan terkini Farhat Abbas. (Istimewa/Liputan6.com)

Penampilan terkini Farhat Abbas. (Istimewa/Liputan6.com)

“Setiap hari saya jogging 30 sampai dengan 60 menit. Selain itu, konsultasi ke dokter ahli gizi juga,” tambahnya.

Berkat usaha kerasnya ini, Farhat mendapat banyak pujian dari teman-teman dan rekan kerjanya. Namun demikian, ia mengaku sedikit kerepotan dengan berat badannya yang terus menurun.057531400_1469419876-Farhat_Abbas_2

“Dampak baiknya, semakin banyak yang kaget dan memuji kalau saya semakin ganteng dan segar. Tetapi ratusan baju dan celana udah enggak muat lagi,” tutup Farhat sembari bercanda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya