SOLOPOS.COM - Zayn Malik eks One Direction (Mirror.co.uk)

Kabar artis Zayn Malik tampak mulai tidak kompak dengan mitra barunya, Naughty Boy.

Solopos.com, SOLO — Artis mantan personel boy band One Direction Zayn Malik kembali dilanda kabar buruk. Kali ini, ia santer diwartakan tengah bersitegang dengan mitra kerja barunya, Naughty Boy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar soal perpecahan antara artis Zayn Malik dan Naughty Boy itu ramai diperbincangkan para pengakses Internet (netizen) di media sosial Twitter, Selasa (14/7/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana diketahui publik sebelumnya, setelah Zayn keluar dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction, ia diketahui menjalin kerja sama dengan Naughty Boy. Mereka punya proyek musik solo Zayn Malik.

Di awal kerja sama, Zayn Malik dan Naughty Boy tampak akur. Namun, sebagaimana dikutip Liputan6 dari Mirror, Selasa, ada pemandangan lain yang terlihat di akun Twitter keduanya. Dua pemusik tersebut seolah mengibarkan bendera perang.

Sebut Naughty Boy Pemalsu
Melalui akun Twitter Zayn, tunangan artis Perrie Edwards tersebut menulis, ”NaughtyBoyMusic kau pelawak gemuk berhenti berpura-pura kalau kita adalah teman, tidak ada satu orang pun yang tahu dirimu.”

“Seseorang belajar bagaimana untuk mengunggah sebuah video, mungkin sekarang dia harus belajar bagaimana menggunakan logikanya yang tidak sesuai. Kamu tidak lebih dari seorang pemalsu,” lanjut Zayn.

Tak cukup sampai di situ, Zayn juga tampak marah lantaran Naughty Boy seolah membuat para penggemarnya saling bertengkar. Zayn Malik memberi pernyataan cukup keras kepada rapper sekaligus produser,”Jangan mengigit tanganmu sendiri.”

Kini, Zayn Malik tengah sibuk mengerjakan album solo perdananya. Pria 22 tahun tersebut mengerjakan proses rekamanannya di studio rekaman, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabarnya, Zayn akan berkolaborasi dengan beberapa musisi demi membuat gebrakan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya