SOLOPOS.COM - Video Deddy Corbuzier hilangkan Porsche bersama Nycta Gina (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Setelah beberapa waktu lalu mentalis Deddy Corbuzier menujukkan aksi sulapnya bersama penyanyi Vicky Shu, kini ia kembali mengunggah rekaman video sulapnya dengan seorang artis cantik yang juga berprofesi sebagai dokter, Nycta Gina. Dalam rekaman video yang diunggah melalui akun berbagi video Youtube miliknya, pria berkepala pelontos itu menujukkan kebolehannya menghilangkan sebuah mobil Porsche yang dikendarainya saat tengah melaju dengan kecepatan tinggi dalam sekejap.

Sejak diunggah Senin (8/12/2014), video berjudul Corbuzier and Nycta Gina.. disappearing Porsche .. tersebut telah ditonton lebih dari 2.000 kali. Beberapa komentar pun mengalir di video singkat berdurasi 1 menit 37 detik tersebut. Banyak pengguna Youtube tidak percaya dengan keaslian video itu. Namun, ada juga yang memuji keahlian duda satu anak tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

editannya kurang mulus om dedykeliatan banget garisnya… trus d akhir pas nikta guna bilang mobilnya kemana… Porsche merahnya keliatan lg belok kiri d belakang hehehe,,, kurang cepet porsche nya,” kata pemilik akun shakti bekti.

Ekspedisi Mudik 2024

Like Like Like……….Suukaa bingitss ma #DENYC(DEDDY NYCTA) heeheeeee..Moga kedekatanx beneran bukan settingan….,” kata pemilik akun Retno Wulan.

Di video tersebut terlihat Daddy bersama Gina tengah berada di sebuah mobil Porsche berwarna merah. Di tengah perjalanan, Deddy menurunkan Gina. Ia mencoba menabrak Gina dengan menginjak gas mobilnya dalam-dalam.

Sempat membuat penonton merasa sedikit khawatir, tapi mobil Deddy rupanya tak menabrak Gina yang saat itu tengah menyeberang. Bahkan, mobil yang dikendarai Deddy menghilang saat akan mendekati Gina.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya