SOLOPOS.COM - Terry Putri pamer foto berhijab (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Terry Putri memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan jilbab.

Solopos.com, SOLO – Presenter cantik Terry Putri memutuskan mengenakan jilbab. Mengambil keputusan itu, Terry mengaku bukanlah perkara mudah. Sebelumnya, ia telah memantapkan niatnya, ia bahkan rela memutuskan kontrak dengan beberapa pihak lantaran yang tak sesuai dengan jalan yang kini telah diambilnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku putuskan semua kontrak yang tak sesuai dengan aku sekarang. Ada tiga atau empat kontrak kerja reguler yang sudah aku putuskan,” jelasnya saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015), sebagaimana dilaporkan Detik.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Terry menjelaskan kepada pihak-pihak terkait tentang keputusannya mengenakan jilbab. Beruntung, beberapa stasiun televisi mendukung keinginan Terry untuk berjilbab.

“Aku bilang aku memilih sesuai dengan ketaatan aku sekarang, apa adanya tapi enggak apa-apa. Soalnya kan aku sekarang kalau nge-host selalu enggak berhijab,” lanjut Terry.

Semenjak berjilbab, Terry mengaku membenahi dahulu cara berpikirnya. Ia pun ingin jilbab yang ia kenakan mampu menjadi acuan baginya untuk lebih mendekatkan dirinya kepada Tuhan.  Tak jarang, berbagai komentar pun bermunculan. Namun, Terry Putri sudah siap menerima risikonya.

“Biasanya yang pertama berkomentar keluarga, sahabat, dan teman. Lalu ada followers yang berkomentar. Ada yang baik dan mencemooh, tapi aku anggap, kita harus menceburkan diri untuk hijrah. Dan ternyata nikmatnya sempurna loh,” tutur Terry Putri sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya