SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie yang terus terang mengakui dirinya merupakan istri kedua Suryono menimbulkan berbagai tanya.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Bella Shofie seakan tak pernah jauh dari sensasi. Setelah mengakui pernah merekayasa hubungan asmara dengan Adjie Pangestu kini ia kembali membikin heboh lantaran mau dijadikan istri kedua oleh seorang pengusaha asal Papua, Suryono. Selain Bella dan istrinya yang pertama, benarkah Suryono memiliki banyak istri?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Enggak benar! istrinya cuma aku dan yang pertama,” ungkap Bella saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015), sebagaimana dilansir Detik.com.

Kendati menjadi istri kedua Suryono, Bella mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya sekarang. Saat mengisi sebuah program acara, Bella mengaku tak memperbolehkan jika suaminya itu berencana menikah untuk kali ketiga.

“Enggak boleh dong sudah cukup kita berdua saja,” tegas Bella.

Bella pun menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga Suryono terjalin baik. Maklum, beberapa waktu terakhir, mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini disebut-sebut tak pernah menemui mertuanya di Papua.

“Enggak kok, aku pernah ke sana. Pokoknya nanti saja ya, nanti saya akan gelar preskon, ditunggu saja,” ucap Bella Shofie sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya