SOLOPOS.COM - Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)

Kabar artis Bella Shofie dan Suryono di ujung jurang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Pieter Ell dipercaya Suryono menjadi kuasa hukumnya untuk mengawalnya dalam proses perceraian dengan sang istri, Bella Shofie. Pieter Ell juga merupakan kuasa hukum dari muncikari artis RA.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebelumnya, dari sekian banyak inisial artis yang muncul dari daftar yang dibeberkan Pieter Ell, terdapat inisial BS. Diduga jika inisial BS itu adalah Bella Shofie. Saat ditanya oleh awak media apakah Suryono mengenal Bella Shofie melalui RA, Pieter Ell punya jawaban sendiri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kok tanya ke saya, tanya ke RA dong. Yang sudah dibawa ke darat, jangan dibawa ke laut lagi. Ini ada hal yang sangat prinsip, saya enggak bisa buka disini lagi,” tegas Pieter Ell saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini, seperti dilansir Okezone.com, Minggu (21/2/2016).

Suryono dan Bella Shofie resmi menikah pada 10 Mei 2015. Banyak pihak menganggap pernikahan Bella untuk menutupi prostitusi artis yang marak tahun lalu. Bella membantah kabar tersebut. Kini hampir setahun mereka menikah, keduanya justru mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya