SOLOPOS.COM - Ben Kasyafani (JIBI/dok)

Kabar artis Ben Kasyafani sudah siap menikah tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Presenter Ben Kasyafani mengaku sudah memiliki wanita idaman. Ben bahkan mengatakan siap melepas masa duda tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Insya Allah, Insya Allah tahun ini,” ucap Ben Kasyafani, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (23/06/2016).

Namun sayang, mantan suami Marshanda ini masih enggan bercerita banyak tentang sosok wanita tersebut. Walaupun enggan membuka identitas calon istrinya, ia mau sedikit bercerita tentang perempuan tersebut. Tidak seperti mantan istrinya, kali ini perempuan tersebut tak berasal dari kalangan selebritas. Ia juga belum sempat mengenalkan calon istrinya pada Marshanda.

“Ya doain aja, Insya Allah kalo ada berita baiknya dan semuanya sudah siap. Teman-teman pasti juga akan diberi tahu,” lanjut ayah satu anak tersebut seperti diberitakan Liputan6.com, Jumat (24/6/2016).

Ben Kasyafani mengaku sudah mempersiapkan pernikahannya agar berjalan lancar. “Insya Allah sedang dalam persiapan, jadi mudah-mudahan saja lancar mohon doanya,” tukas Ben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya