SOLOPOS.COM - Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Detik.com)

Kabar artis Ben Kasyafani dan Ines resmi menikah pada Sabtu (29/7/2016).

Solopos.com, JAKARTA – Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) resmi menjadi pasangan suami istri, Sabtu (30/7/2016). Ditanya soal momongan, keduanya pun mengaku tak akan menundanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Insya Allah [siap hamil],” ucap Ines sembari tertawa saat ditemui bersama Ben Kasyafani di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu.

Keinginan Ines memiliki momongan juga karena ingin menyenangkan Siena Ameerah, buah hati Ben Kasyafani dari pernikahan bersama Marshanda. Kepada Ines, Sienna kerap bertanya soal adik.

“Sienna sudah minta adik. Dia juga suka nanya, “kapan isi perutnya?” Suka dengar isi perut aku, tapi padahal enggak ada isinya,” lanjut Ines seperti dilaporkan Liputan6.com, Minggu (31/7/2016).

Ben Kasyafani menganggap Ines sudah siap menjalankan peran sebagai istri sekaligus ibu bagi anak-anaknya kelak. “Kalau diberi langsung ya Insya Allah. Kita serahin saja sama Tuhan,” kata Ben Kasyafani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya