SOLOPOS.COM - Bella Shofie merayakan ulang tahun (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie merayakan pesta ulang tahun pada Kamis (11/2/2016).

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Bella Shofie merayakan ulang tahun ke-24 pada Kamis (11/2/2016). Pesta meriah yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, tak dihadiri oleh sang suami Suryono.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ketidakhadiran Suryono di acara-acara penting Bella Shofie sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Baru-baru ini ketika Bella beribadah umrah, pengusaha asal Papua itu tak ikut menemani. Alasannya, Suryono sibuk dengan bisnis.

Ditanya soal ketidakhadiran Suryono, Bella Shofie pun seperti malas menjawabnya. Bintang film Jomblo Keep Smile ini hanya berkata, “ya mungkin lagi sibuk, no commet deh.”

Bella tak mau lebih dalam lagi menceritakan sebab sang suami tak hadir dalam acara bahagianya itu. “Lagi sibuk masing-masing dulu, belum bisa berdua, no comment deh,” lanjut Bella Shofie seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Tak bisa hadir dengan alasan sibuk dengan pekerjaan, masih bisa dimaklumi. Namun anehnya lagi, Bella juga mengaku tak mendapat kado spesial dari suami di ultahnya tersebut. “Apa yah [kado], enggak ada, sih. Tapi dia udah ngucapin kok,” kata Bella Shofie.

Bella Shofie dan Suryono pada 20 Mei 2015. Pernikahan itu terjadi setelah kabar Bella terlibat dalam kasus prostitusi artis setelah muncikari Robby Abbas tertangkap polisi. Banyak yang meyakini pernikahan Bella dengan Suryono hanya rekayasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya