SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie yang menikahi pengusaha asal Papua, Suryono masih menjadi tanda tanya. Apalagi kini beredar kabar Suryono sebenarnya sudah pernah menikah.

Solopos.com, SOLO – Kabar artis Bela Shofie yang menikah dengan pengusaha asal Papua, Suryono menjadi perbincangan hangat dunia entertainment. Pasalnya, belakangan ini Suryono diketahui sudah pernah menikah dengan wanita bernama Ridowati. Benarkah pernikahan Bella Shofie yang terkesan mendadak ini hanyalah rekayasa?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Bella sedang bahagia menikmati perkawinannya. Memang ada pemberitaan begini dan begitu, tapi dia bahagia. Sekarang lagi di Medan, enggak ada kekisruhan,” ungkapnya sang manager, Tata Liem seusai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015) malam.

Tata juga menampik artis binaannya itu hanya menikah rekayasa. Menurutnya, Bella benar-benar sudah menikah. Ia menegaskan, Bella memang istri kedua Suryono.

“Perkawinan ini benar, bukan settingan. Memang menikah sama Suryono, benar Bella istri kedua. Dan, enggak ada rekayasa dan sudah ada persetujuan,” tegasnya.

Ungkapan berbeda justru diungkapkan oleh sahabat Bella Shofie, Baby Sexyola. Baby yang juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali mengakui kalau sahabatnya itu shock mendengar kabar Suryono telah beristri.

“Bella saat ini masih shock. Perempuan mana sih yang enggak shock kalau dibohongi,” kata Baby seperti dikutip Liputan6.com dari sebuah berita di media online, baru-baru ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya