SOLOPOS.COM - Chika Jessica dan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Kabar artis kali ini mengulas seputar terawangan ahli ramal terhadap kehidupan para selebriti.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa waktu terakhir ini, artis Deddy Corbuzier dan Chika Jessica dikabarkan tengah mabuk asmara. Bagaimana pendapat ahli ramal Suhu Naga soal hubungan dua artis tersebut?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suhu Naga melihat, hubungan artis Chika dan Deddy akan cenderung mengarah ke jalinan pertemanan. Menurutnya, bukan sesuatu yang mudah menyatukan dua artis tersebut sebagai pasangan kekasih.

“Saya lihat mereka hanya berteman biasa saja, energinya besar ke pertemanan,” ucap Suhu Naga via telepon, Jumat (24/7/2015), sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (25/7/2015).

Suhu Naga justru melihat Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sebagai pasangan yang kompak jika bekerja sama dalam sebuah program televisi.

“Saya lihat besar kemungkinan Deddy dan Chika bekerja sama dalam sebuah program acara televisi. Dengan kekompakan yang mereka miliki, mereka berdua akan jadi rekan kerja yang sangat baik,” papar Suhu Naga.

Sementara  itu, pantauan Solopos.com pada akun Instagram Deddy Corbuzier, Minggu (26/7/2015), mantan suami Kalina Oktarani tersebut memposting ulang unggahan video singkat Chika Jessica, Sabtu.

Melalui rekaman video singkat tersebut, Chika menulis,”Hey ladies…terkadang kita hrs agak drama en lebay dikit buat dapet perhatian doi @corbuzier.”

Dalam rekaman video itu tampak Chika mempraktikkan gerakan memukul wajah Deddy, yang kemudian disambut dengan pukulan Deddy ke kepala Chika. Dengan manja Chika berucap,”Sakit.”

Lalu Deddy tersenyum sambil mengelus-elus kepala Chika. Tak lama kemudian, Chika mengacungkan jempol seolah menandakan ia berhasil mencuri perhatian duda beranak satu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya