SOLOPOS.COM - Kris Jenner dan Cailtyn Jenner (Daily Mail)

Kabar artis Caitlyn Jenner menunjukkan rasa bangganya ketika sang anak, Kendall Jenner menjadi salah satu model Victoria’s Secret.

Solopos.com, NEW YORK – Sebagai ayah, Caitlyn Jenner mendukung putrinya, Kendall Jenner, yang terpilih menjadi model Victoria’ Secret. Cailyn bahkan mengesampingkan ketegangan yang terjadi antara dirinya dengan mantan istri, Kris Jenner, demi mendukung sang putri.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kris Jenner dan Caitlyn bertemu di belakang panggung peragaan pakaian dalam Victoria’ Secret yang diadakan di New York, Amerika Serikat, Selasa (10/11/2015) lalu. Caitlyn yang telah menjadi wanita transgender memakai terusan berwarna hitam, tak kalah anggun dengan sang mantan istri yang mengenakan terusan berwarna biru bernuansa bunga-bunga.

Dilansir Daily Mail, keduanya tidak duduk berdampingan. Caitlyn duduk bersama teman-temannya. Sementara Kris memilih untuk menonton bersama sang kekasih, Torey Gamble, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-35.

Caitlyn yang sebelumnya menyandang nama Bruce Jenner menikah dengan Kris Jenner selama 24 tahun. Mereka resmi bercerai pada Maret lalu, sebelum akhirnya Caitlyn memutuskan menjadi wanita transgender.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya