SOLOPOS.COM - Tulus (Situstulus.com)

Kabar artis kali ini datang dari Tulus yang baru saja menggelar konser di Gedung Olahraga (GOR) Sritex Arena, Solo pada Jumat (26/12/2014).

Solopos.com, SOLO—Penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini baru saja tampil di Kota Bengawan, Jumat lalu tepat pukul 18.30 WIB. Dalam konser bertajuk Pertunjukan Sepatu Baru Tulus ini, ia membawakan lagu-lagu andalan, yaitu Teman Hidup, Sepatu, Gajah, Baru, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Lagu untuk Matahari, Boomerang, Jatuh Cinta, dan 1.000 Tahun Lamanya. Lagu 1.000 Tahun Lamanya adalah lagu daur ulang band Jikustik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun twitter-nya, @tulusm, ia mengucapkan terima kasih kepada Teman Tulus—sebutan untuk penggemarnya—yang di Solo atas hadiah kemeja batik. Sebagaimana ditulis Tulus berikut ini.

Sampai Solo, dapet hadiah kemeja batik dari @temantulus di sini. Terima kasih banyak.

Tulus mengaku konser tersebut sebagai kali pertamanya tampil di Solo. Tulus merasa senang dan seru. Baginya musik dapat membawa Tulus untuk pergi ke banyak tempat. Sebagaimana dilansir dari akunnya, sebelum konser di Solo, ia tampil di Fakultas Hukum Udayana, Bali pada Minggu (21/12/2014). Berikut ungkapan bahagianya.

“Baru pertama kali manggung di Solo dan seru. Musik bawa kita ke mana-mana,”tulisnya.

Sebelum tampil, penyanyi berdarah Minangkabau ini menyempatkan diri berkunjung ke sebuah lembaga sosial untuk anak-anak yang terkena kanker, Childhood Cancer Care Solo. Tulus menyalurkan jiwa sosialnya dengan menghibur anak-anak di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya