SOLOPOS.COM - Dukungan Shaheer Sheikh untuk Ayu Ting Ting (Instagram)

Kabar artis Shaheer Sheikh memberikan dukungan untuk sang kekasih di Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood tampan Shaheer Sheikh selalu punya cara untuk membuktikan rasa cinta dan perhatiannya untuk sang kekasih, Ayu Ting Ting. Di akun media sosial miliknya, Shaheer secara khusus memberikan dukungan kepada Ayu yang baru saja merilis single Suara Hati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemeran Arjuna di Mahabharata itu mengunggah poster yang menujukkan tanggal konser yang akan dilakukan oleh sang kekasih. Dalam poster itu juga menunjukkan tanggal dan jam perilisan video klip Ayu Ting Ting yang diunggah di situs berbagi video Youtube pada Jumat (14/8/2015) esok.

“Sukses,” demikian tulis Shaheer di akun Instagramnya, Rabu (12/8/2015).

Sebenarnya bukan kali ini saja Shaheer menunjukkan perhatiannya kepada janda satu anak itu. Beberapa kali ia mengunggah foto kebersamaan kala menghabiskan waktu bersama. Beberapa waktu lalu saat Ayu Ting Ting ulang tahun, Shaheer juga mengucapkan ulang tahun sembari menggunakan baju couple yang digunakan bersama dengan sang kekasih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya