SOLOPOS.COM - Bebi Romeo luncurkan album baru (Antara.com)

Musikus Bebi Romeo berencana menamai anaknya Bambang.

Solopos.com, JAKARTA – Kehamilan ketiga Meisya Siregar kini sudah memasuki bulan keempat. Keduanya pun sudah memikirkan nama untuk sang calon buah hati.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ditemui seusai menggelar acara peringatan empat bulanan di kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu (24/7/2016) Bebi dan Meisya mengaku ingin memberi nama anaknya Bambang. Karena menurut pelantun hits Bawalah Cinta itu, nama Bambang memiliki sejarah tersendiri.

“Bambang keren banget, udah jarang dengar Bambang. Menurut gue itu Romeo-nya Jawa. Anak ini yang akan ingatkan dunia. Bambang itu kebanggaan sebenarnya. Kalau namaku kan Megananda, di tokoh pewayangan artinya penguasa langit. Kalau Bambang ini ada resi pertapa. Orang sakti lah yang nggak bisa mati,” ungkap Bebi.

“Artinya enggak terkalahkan. Jawa secara global, Bambang itu kesatria,” tambahnya.

Namun menurut Meisya, tak membantah banyak yang protes dengan pilihan nama tersebut. Ia pun mengaku masih bingung dengan pilihan nama Bambang.

“Masih bingung. Berat sebenarnya sih. Tapi kalau aku nggak pakai nama itu kayak kacang lupa kulit. Kan nanti nama panjang bisa disingkat. Jadi B aja gitu,” tutup Meisya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya