SOLOPOS.COM - Anak Rinni Wulandari saat menjalani pemotretan (Instagram @rinni_w)

Kabar dari anak artis Rinni Wulandari yang langsung pemotretan setelah lahir.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas, Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Pasangan muda ini baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Senin (19/2/2018). Seusai melahirkan, Rinni langsung membagikan foto bayi laki-laki yang dilahirkannya itu melalui laman Instagram pribadinya, @rinni_w.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto itu memperlihatkan foto bayi laki-laki lucu dengan mata terpejam. Bayi yang dibalut selimut biru muda itu tampak terlelap. Rinni dan Jevin memberikan nama Nord Kiano Julian kepada anak pertama mereka.

Ekspedisi Mudik 2024
Anak pertama Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Instagram @rinni_w)

Anak pertama Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Instagram @rinni_w)

Meski baru berusia satu hari, Rinni dan Jevin telah melakukan pemotretan terhadap anak mereka. Rinni memamerkan tingkah lucu bayinya saat menjelani pemotretan kepada netizen lewat Instagram. Dalam video itu, Nord memperlihatkan ekspresi lucu yang membuat warganet gemas.

“Pagi-pagi Nord sudah photosoot. Lihat jarinya Nord,” tulis Rinni sebagai keterangan video yang diunggah, Selasa (20/2/2018).

Video yang dibagikan Rinni langsung mendapat beragam respons dari warganet. Mereka tampak terhibur dan ikut gemas melihat tingkah lucu anak pertama Rinni dan Jevin. “Nord, nama yang lucu. Selucu mukanya. Btw bayi zaman now mah baru lahir sehari sudah sadar kamera. Coba jaman euceu baheula, boro2 dijepret,” komentar @reni_ibra.

“Baru lahir semalam ya kak. Sudah photoshoot keren banget sih, gemes,” sambung @puputhndayaanii.

“Ya Allah gemesnya anak siapa sih ini. Baru lahir kok sudah sadar kamera begitu. Biasa dibawa kerja di panggung sih sama ibunya, jadi ya begini,” lanjut @nandalu.

Tak hanya memuji, netizen juga mendoakan kesehatan bagi Rinni dan bayinya. Mereka berharap, bayi mungil Rinni diberi kesehatan dan tumbuh menjadi anak yang berguna serta membanggakan keluarga. “Selamat ya, semoga jadi pasangan sekaligus keluarga yang bahagia terus. Lucu banget baby-nya. Semoga tumbuh sehat dan membanggakan, amin,” tulis @indras menanggapi.

Hello Nord. Jadi, ini si baby NKJ itu. Selamat ya kak, semoga sehat baby Nord dan orang tuanya, amin,” lanjut @thereshacindy24.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya