SOLOPOS.COM - Judika menggendong bayi laki-lakinya (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Judika.

Solopos.com, SOLO — Judika dan sang istri, Duma Riris, tengah berbahagia. Pasalnya, artis pelantun Sampai Kau Jadi Milikku tersebut telah melahirkan anak kedua mereka, Sabtu (6/2/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar gembira tentang kelahiran anak kedua Judika ini, diumumkan oleh artis tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam pengumumannya itu, Judika memberi keterangan, anak laki-lakinya berbobot 3,6 kilogram dengan panjang 50 cm.

“Puji Tuhan..sudah lahir putra kami dengan selamat, lancar dan sehat. Berat 3,6 kg, panjang 50 cm. Terima kasih buat doa kalian semua..mamanya juga sehat,” tulis Judika.

Sehungan dengan kabar bahagia dari Judika ini, pengakses Internet (netizen) berbondong-bondong memberi ucapan selamat kepada artis tersebut.

“Puji Tuhan semoga selalu diberkati @jud1ka,” tulis @evamayanisitorus.

Slmt yaaa bang @jud1ka diberkati selalu keluargamu Gbu,” tulis @dianasang_melz.

“Selamat bang @jud1ka lengkap sudah, Tuhan m’berkati smuanya,” tulis @tvifie.

Sementara itu, netizen berakun @chenia433 berpendapat, bayi laki-laki Judika dan Duma terlahir gemuk. “Gemuknya 3.6 kg, sht2 dek,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi dari Judika mengenai bagaimana proses persalinan sang istri, serta di rumah sakit mana Duma melahirkan sang putra.

Judika dan Duma Riris menikah pada 2013. Sebelum melahirkan anak keduanya, Duma melahirkan putri sulungnya, yaitu Cleo Deomora Boru Sihotang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya