SOLOPOS.COM - Fendy Chow dan pacarnya (Instagram.com)

Kabar artis Fandy Chow berencana mempersunting kekasihnya.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Fendy Chow telah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Poowari Chang. Wanita yang ia pacari lebih dari tiga tahun tersebut berasal dari Korea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini, Fendy mengaku tidak merasa kesulitan menyatukan dua budaya Indonesia dan Korea. “Enggak ada yang harus disatuin dari kedua budaya, tapi lebih bagaimana menyatukan perasaan kita saja. Keluarga juga sudah saling kenal, walaupun kadang memang aku yang suka jadi translatornya,” kata Fendy saat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015), sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (13/11/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut, lelaki kelahiran 1989 ini mengaku ingin menggelar pernikahan di Bali dengan konsep private. “Harusnya sih tahun ini, tapi karena ada beberapa hal jadinya tahun depan deh, konsepnya pun aku penginnya privat ala film Hollywood di outdoor pas sunset. Dia [Poowari] juga pengin punya konsep pernikahan memakai busana asal negaranya,” jelas Fendy.

Bali dipilih sebagai tempat impian Poowari dan Fandy untuk pernikahan mereka. “Penginnya buat acara pernikahan di dua negara, tapi karena enggak mungkin keluarga aku ke sana semua, atau keluarga dia ke Indonesia semua, dan memang kami punya impian nikah di Bali,” pungkas Fendy.

Sebelumnya, Fendy pernah bermain beberapa sinetron, salah satunya adalah Cinderella pada 2007. Sementara film terbaru yang ia bintangi adalah Gelas Gelas Kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya