SOLOPOS.COM - Hadiah ulang tahun Prilly Latuconsina (Instagram)

Kabar artis Prilly Latuconsina mendapat kejutan ulang tahun dar rekan-rekannya.

Solopos.com, SOLO – Pemain sinetron GGS Return, Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun ke-19. Di hari bahagianya itu, lawan main Aliando Syarief itu mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Prilly mendapat kejutan manis di kamar hotel dari teman-temannya termasuk Grittea dan Ricky Cuaca. Di akun Instagramnya, Prilly Latuconsina meluapkan kegembiraannya serta rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang sudah menyiapkan pesta perayaan ulang tahunnya bahkan sampai menunggu kepulangannya.

“Gak tau lagi harus bilang apa!!!!! Seneng banget!!! Bener2 berasa kaya di video clip one less lonely girlnya justin bieber! Dari masuk hotel udah di kasih petunjuk bunga-bunga + clue clue surat akhirnya nyampe di kamar tujuan dan tiba2 surpriseeeeeee!!!!! Aahh seneng bgt makasih bgt yaa @gritteagathaa @rickycuaca @dheanatallis @soflintasia8 @wirasatio @shafinakarima Udah nyiapin semuanya! Dan nunggu dari jam 3 sore sampe jam 5 pagi!!! Pokoknya seneng bgt! Sayang kalian semua!” tulis Prilly di akun Instagramnya, Kamis (15/10/2015).

Tak cukup sampai di situ, Prilly juga mendapat kejutan ulang tahun dari sutradara GGS Return, Findo. Prilly sempat dikerjai oleh semua rekan-rekannnya di lokasi shooting hingga menangis. Sampai akhirnya seseorang menanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya