SOLOPOS.COM - Band Kerispatih (Instagram)

Kabar artis Badai resmi hengkang dari band Kerispatih.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari industri musik Tanah Air. Badai mengumumkan hengkang dari band Kerispatih. Pengumuman itu secara langsung diungkapkan olehnya melalui akun Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jalan tak selalu sama.. Mimpi tak semuanya bisa diraih.. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda… Hari ini… 24 Mei 2016… Saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata..” tulis Badai.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz .. Sampai ketemu di kehidupan yang baru.. Untuk semua kesayanganku @mp_mahapatih tetaplah cintai Kerispatih dgn keberadaan dan karyanya.. I love you all!!” lanjutnya.

Lantas apa yang membuat Badai memilih hengkang dari band Kerispatih? Dihubungi melalui telepon ia membantah adanya konflik antar personel.

“Jadi memang saya sudah mengundurkan diri dari Kerispatih. Tidak ada masalah apa-apa, sama sekali. Tidak ada masalah antarpersonel juga, semua lancar, off air juga lancar,” ucap Badai kepada Detik.com, Kamis (26/5/2016).

“Tapi memang, ada cara berpikir yang sudah berbeda saja. Ada keinginan-keinginan bermusik yang enggak bisa dipaksakan lebih jauh kepada band. Daripada jadinya saya egosentris, lebih baik berjalan masing-masing,” sambung Badai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya