SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Febby Blink baru saja kehilangan ayahanda tercintanya.

Solopos.com, SOLO – Kabar artis sekaligus personel Blink, Febby Rastanty baru saja kehilangan ayahandanya yang meninggal, Minggu (12/7/2015) tadi pagi. Sang kekasih, Derbi Romero dan personel Blink, Via, terlihat datang ke rumah duka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Almarhum dikabarkan meninggal dunia pagi tadi pada 10.35 WIB di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan. Hal tersebut diutarakan oleh Lucky, manajer Blink. Menurut Derby, Febby telah menemani Febby sejak semalam di rumah sakit. Febby memang belakangan kerap meminta izin untuk menemani ayahnya.

“Kemarin lagi shooting, Mamanya telepon nyuruh ke rumah sakit, ya shootingnya dipending. Dia kuat banget,” ungkap Via sebagaimana dilansir Detik.com.

Diakui Via, kondisi Febby terlihat tegar. Pesinetron Putih Abu-Abu itu tak menunjukkan kesedihannya secara berlebihan.

Dilanjutkan oleh sang kekasih, Derbi Romeo, ayah Febby memang sudah menurun kesehatannya sejak kemarin. Febby terus menemani ayahnya sejak semalam.

“Iya sudah drop keadaannya. Dari kemarin di rumah sakit menemani Febby. Aku semalam suruh Febby istirahat, terus paginya dapat kabar ayahnya meninggal,” kata Derby Romero sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya