SOLOPOS.COM - Amel Carla dan Thoriq Graduate (Instagram)

Kabar artis Amel Carla dan Thoriq Graduate rupanya tak direstui oleh orang tua.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Amel Carla tengah dekat dengan personel band Graduate Thoriq. Foto-foto mesra keduanya pun diunggah di akun Instagram masing-masing. Tapi ternyata, ibunda Thoriq, Yulia Sandy tak mengizinkan sang anak berpacaran.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Kalau mereka pacaran enggak mengizinkan. Mereka masih muda banget ya. Takutnya fokusnya terbagi-bagi,” ucap Yulia sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (28/6/2015).

Yulia mengaku sampai saat ini Thoriq tak mengakui jika ia berpacaran dengan Amel. Yulia berharap anaknya dengan Amel hanyalah sekadar teman biasa.

“Belum kelihatannya, kalau ditanya Thoriq itu ngeles terus. Harusnya lebih prioritas sekolah, bermusik ya saya support ya,” jelasnya.

Sebelumnya, Amel mengunggah foto kebersamaannya bersama Thoriq. Keduanya tampak sangat dekat layaknya pasangan kekasih. Di foto yang diunggah oleh Thoriq juga terlihat kemesraan mereka saat menghabiskan waktu bersama.

Thank’s for your time, I’m happy with you,” kata Thoriq sebagai keterangan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya