SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani bakal calon gubernur (JIBI/Okezone/Ray)

Kabar artis Ahmad Dhani masuk bursa Cagub DKI Jakarta mencuat.

Solopos.com, JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani muncul dalam bursa Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta. Dhani kabarnya bakal didaulas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ahmad Dhani siap meramaikan bursa cagub DKI Jakarta,” kata anggota Fraksi PKB DPRD DKI,  Abdul Aziz, dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (10/2/2016).
”Pinangan” tersebut disampaikan dalam pertemuan GP Ansor DKI dengan Ahmad Dhani semalam. Dalam pertemuan itu, Aziz yang juga Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor DKI juga meminang Ahmad Dhani jadi Dewan Penasihat GP Ansor DKI.

Ekspedisi Mudik 2024

Ahmad Dhani didukung Mulan Jameela untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI. Namun, Dhani juga diingatkan untuk tidak menikah lagi.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani menyatakan bakal maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Ahmad Dhani akan maju dalam pemilihan gubernur, setelah dicalonkan oleh PKB.

“(Mulan) Dukung-dukung saja, asal enggak kawin lagi,” ujar Dhani seraya tertawa saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2016, dikutip Solopos.com dari Okezone.

Meski begitu, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini belum sempat berkomunikasi kepada Mulan, mengenai pencalonan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Justru, Mulan mengetahui hal tersebut dari pemberitaan yang beredar.

“Belum sempat komunikasi sih. (Mulan) Tahu dari berita online dia malah,” cerita Dhani.

Ketika mengetahui suami tercintanya ini menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta, Mulan tidak begitu menanggapi dengan gamblang atau bahkan mengekang Dhani. Mulan tetap memberi dukungan penuh kepada Dhani.

“Tanggapan Mulan ya biasa-biasa saja,” ujar pria berambut plontos itu singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya