SOLOPOS.COM - Ika Tqla dan Reza Pahlevi (Liputan6.com)

Kabar artis kali ini datang dari Ika Tqla.

Solopos.com, JAKARTA — Langkah artis Ika Nico atau Ika Tqla pindah keyakinan menjadi seorang Muslimah, ternyata menuai hujatan dari sebagian kalangan pengakses Internet (netizen), yang mengikuti akun media sosialnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pasalnya, sebagian netizen yang menghujat Ika, berpandangan artis tersebut menggadaikan keimanannya hanya karena ingin menikah dengan aktor Reza Pahlevi.

Ika mengaku sempat terpukul karena bullying soal agama.

“Iya di-bully masalah agama. Ada berita yang menyudutkan atas pilihan saya. Dibilangnya saya mengecewakan keluarga hanya karena pilih Reza,” kata Ika Tqla di Jakarta, sebagaimana dilansir Liputan6, Selasa (16/2/2016).

Menurut Ika, bukan hanya dirinya yang terpukul, tapi juga keluarganya.

“Tentunya terpukul ya. Karena bukan cuma saya dan Reza saja yang baca, tapi keluarga saya juga baca komentar mereka [haters],” ucap Ika.

Bagi Ika, keputusan pindah agama bukan semata-mata karena ingin menikah dengan Reza Pahlevi. Hal itu merupakan pilihan hidup yang sudah ia pertimbangkan baik-baik.

“Bagi saya ini pilihan hidup. Saya jadi muslimah bukan karena mau menikah saja, tapi memang pilihan saya. Saya bukan anak kecil lagi yang ikut-ikutan saja, tapi ini sudah dipertimbangkan,” kata Ika.

Reza Pahlevi dan Ika Tqla resmi menikah di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015). Menurut Ika, sebelum menikah, halangan dalam kisah cinta mereka banyak, mulai dari putus berkali-kali hingga soal perbedaan agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya