SOLOPOS.COM - Endank Soekamti

Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari keluar

Harianjogja.com, JOGJA—Kabar mengejutkan datang dari band pop punk asal Jogja, Endank Soekamti. Lewat akun Path miliknya, pada Kamis (23/6/2016) pagi, sang penggebuk drum, Ari Soekamti, menuliskan kalimat dirinya mundur dari band yang sudah dia kawal selama hampir 16 tahun terakhir ini.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Bismillahirrohmanirrohim, dear all my beloved friends, terhitung mulai tadi malam tanggal 22 Juni 2016 saya resmi mengundurkan diri dari Endank Soekamti. Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa selama hampir 16 tahun ini. Matur nuwun,” ungkapnya di Path, kemarin.

Dalam keterangan pers yang diterima Harian Jogja, mewakili Endank Soekamti, sang manajer, Feri Winarno, menuturkan Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari keluar. Kursi Ari di band tak terganti dan tak akan digantikan. Demikian pula dengan set drum Ari yang akan tetap dijaga. Untuk sementara, Endank Soekamti akan menggunakan additional player untuk drum.

“Sampai kapanpun Endank Soekamti akan selalu berusaha agar Ari mau kembali. Kami [Endank Soekamti] akan dengan senang hari dan suka cita memeluk Ari kembali. Ini semua karena bagi kami, Endank Soekamti bukan sekadar band,” begitu keterangan pers dari manajemen Endank Soekamti.

Bagi seluruh personel dan kru, baik yang di panggung maupun di belakang layar, Endank Soekamti adalah sebuah keluarga yang akan selalu berusaha sekeras mungkin untuk dapat maju, berkembang, dan melangkah bersama-sama. “Mohon doa dan support dari semua pihak agar Ari Soekamti dapat kembali ke Endank Soekamti, berkumpul bersama seperti sedia kala.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya