Tutup Iklan

KABAR ARTIS : Angel Lelga Rilis Lagu Duet Bareng Vicky Prasetyo

KABAR ARTIS : Angel Lelga Rilis Lagu Duet Bareng Vicky Prasetyo

SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Kabar dari artis Angel Lelga yang merilis lagu duet bareng Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tinggal menghitung hari. Pasangan artis sensasional ini akan mengikat janji suci dan menggelar pesta besar-besaran pada akhir pekan ini. Berbagai persiapan telah mereka lakukan menjelang hari bahagia itu.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga merilis lagu duet terbaru bertajuk Cinta Tarakhirku. Lagu tersebut diperkenalkan kepada publik lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram milik Angel Lelga, @angellelga, Selasa (6/2/2018).

Video itu berisi lirik lagu dengan latar belakang foto mesra Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Keduanya terdengar sangat kompak melantunkan lagu bertema cinta itu. "Cinta terakhirku. Perbanyak bersyukur dan selalu bersyukur biar menjadi manusia happy dan selalu happy," tulis Angel Lelga sebagai keterangan foto.

Lagu duet tersebut langsung menarik perhatian warganet. Mereka memberikan pujian atas kolaborasi ciamik antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Mereka berharap lirik lagu itu menjadi kenyataan dalam kehidupan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

"Suka banget sama lagunya. Semoga benar-benar terakhir, hanya maut yang memisahkan," komentar !@windy_gdluck.

"Suka banget sama lagunya. Semoga abadi ya kak. Semoga selalu dilindungi Allah. Apapun yang terjadi, semoga cinta kalian tetap abadi," imbuh @simbah442.

"Cinta itu memang ajaib. Tidak ada yang tidak mungkin. Kisah cinta Mbak Angel dan Mas Vicky menjadi inspirasi bagi semua orang dan membuat semangat menjalani hidup ini. Semoga berkah ya kalian dan rukun-rukun sampai akhir hayat, amin," tulis @wina_egon menimpali.

Sebelumnya, Angel Lelga juga merilis lagu terbarunya bertajuk Cantik. Lagu berirama dangdut itu dirilis sebagai bukti keseriusan Angel Lelga meniti karier di jagat musik Tanah Air. Lagu tersebut juga mendapat respons positif dari netizen yang mengaku sangat menyukai iramanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Bangunan Eks SDN 2 Kragilan Sragen Disulap Jadi Tempat Isolasi Berkapasitas 120 Orang

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, akan menambah kapasitas Technopark untuk isolasi pasien Covid-19. Jika masih kurang, Bupati juga menyiapkan gedung eks SDN Kragilan jadi tempat isolasi.

Waduh, Giliran Pegawai Setda Pemkab Wonogiri Terpapar Covid-19

Covid-19 mulai merambah Setda Wonogiri. Sejumlah pegawai di Setda Wonogiri terkonfirmasi positif Covid-19. Belum ada penutupan kantor kecuali Inspektorat.

BAN Peringatkan Pemangku Kepentingan: Akreditasi Bukan Syarat Penerimaan!

Penerapan kebijakan akreditasi sekolah/madrasah atau institusi/lembaga pendidikan untuk penerimaan dapat menutup kesempatan lulusan terbaik.

Wow! Followers Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 300 Juta

Cristiano Ronaldo belum lama ini membukukan rekor mencetak 11 gol dari lima kali Euro dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Euro secara beruntun.

19 Bandar Narkoba LP Cipinang dipindah ke LP SMS di Nusakambangan

Kemenkum HAM memindahkan 19 bandar narkoba dari LP Cipinang ke LP Nusakambangan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.

Semangat! Warga Lansia Sragen "Piknik” Naik Kereta Mini Demi Ikuti Vaksinasi

Warga lansia di lingkungan RT 007, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, menaiki kereta mini menuju puskesmas yang jaraknya 5 km.

Dikunjungi Airlangga Hartarto, Camat Jatinom Klaten Minta Mobil Ambulans

Camat Jatinom meminta ambulans kepada Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, saat berkunjung ke Klaten.

Targetkan Agustus Seluruh Warga Telah Divaksin, Pemkot Jogja Persilakan Swasta Ajukan Usulan Vaksinasi

Pemkot Jogja membuka lebar pintu bagi pihak swasta yang ingin melaksanakan vaksinasi Covid-19 mandiri. Pemkot menargetkan 17 Agustus 2021 seluruh warga Jogja sudah divaksin.

Ditanya Soal Pilpres 2024 saat Kunker ke Klaten, Airlangga Hartarto: Nyambut Gawe Sik

Airlangga yang membagikan telur dan daging ke warga Jatinom Klaten memilih bekerja terlebih dahulu di tengah pandemi Covid-19.

Awalnya Muncul di India, Covid-19 Varian Delta Mendominasi Dunia

Inggris melaporkan lonjakan tajam infeksi varian Delta, sementara Jerman memprediksikan Delta akan dengan cepat menjadi varian dominan di sana.

SMK Negeri Terbaik di Indonesia Paling Banyak di Jateng, Ini Buktinya

Ada 37 SMK negeri terbaik di Indonesia yang masuk dalam daftar Top 1.000 SMA/SMK/MA berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2020 yang dirilis LTMPT.

6 Aktivitas Ini Meningkatkan Risiko Penularan Covid-19

Ada sejumlah aktivitas yang bisa meningkatkan risiko penularan Covid-19 yang perlu diketahui.