SOLOPOS.COM - Angel Chibi dan pasangannya Ming (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Angel Cherrybelle yang melangsungkan perikahan, Minggu (15/11/2015).

Solopos.com, SOLO — Margareth Angelina, artis yang akrab disapa  Angel Chibi tersebut resmi menjadi istri dari Ming, seorang pengusaha muda di bidang event organizer, Minggu (15/11/2015).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kabar pernikahan artis Angel Cherrybelle tersebut digaungkan oleh para pengakses Internet (netizen), lewat tanda pagar (tagar) #HappyWeddingAngelChibi di Twitter, Minggu.

Angel Chibi (Twitter.com/@_TeamFChibi)

Angel Chibi (Twitter.com/@_TeamFChibi)

Melalui akun Instagram Angel, personel Cherrybelle tersebut telah mengunggah beberapa foto prewedding-nya sekitar enam hari lalu.

“Menjadi cinta pertama seseorang mungkin sesuatu yang luar biasa, tapi menjadi orang terakhirnya hal yang lebih dari sempurna @mingworks @fdphotography90 @elisahanmua,” tulis Angel di salah satu postingan-nya, sebagaimana Solopos.com kutip, Minggu.

Sementara itu, di akun Twitter Angel, ia juga berkicau soal rekaman video liputan persiapan pernikahannya, yang tayang di program acara infotainment Status Selebritis SCTV, Minggu.

“Video liputan persiapan pernikahan @Angel_ChiBi Status Selebritis 15/11/2015,” tulis Angel.

Sehubungan dengan kabar pernikahan Angel ini, sejumlah fans megaku terkejut. Pasalnya, selama ini kisah asmara Angel dianggap sepi dari sorotan media Tanah Air.

“Baru lihat TTI ada ht #HappyWeddingAngelChibi hah? Kak Angel nikah? lah loh? beneran atau cuma akalan hatters @Angel_ChiBi??” tulis  akun @cindy_ardira.

“Happy wedding @Angel_ChiBi. Ga nyangka bgt klo hri ini udh mau nikah, kirain masi taun depan #HappyWeddingAngelChibi,” tulis @_Wawaniq05.

Ga tau kapan pacarannya tiba2 nikah. Kagett #HappyWeddingAngelChibi,” tulis @Hfalasifa.

Sementara itu, sebagian netizen mengiringi kabar bahagia pernikahan Angel dan Ming dengan doa agar rumah tangga mereka langgeng.

Happy wedding cece @angel_chibi bahagia selalu semoga Tuhan selalu memberkahi kalian hihi #HappyWeddingAngelChibi,” tulis @LestariiAnii.

“Dulu cece masih polos polosnya gak kerasa udah nikah aja, smg jdi istri yg taat sma suaminya #HappyWeddingAngelChibi,” tulis @AinuN_InsomNISA.

Angel mengaku, dirinya dan sang kekasih sudah berpacaran sekitar enam tahun. Mereka sengaja tak mengumbar kisah cinta mereka kepada publik selama ini. Tak heran ada sejumlah fans yang merasa kaget dengan kabar bahagia pernikahan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya