SOLOPOS.COM - Selfie Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia menyambut anak pertamanya.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya dikaruniai momongan. Nagita melahirkan seorang anak laki-laki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah cukup lama melewati proses persalinan, Nagita Slavina akhirnya melahirkan anak pertamanya. Raffi Ahmad dan Gigi kini tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak laki-laki.

Persalinan itu dilangsungkan hari ini (15/8/2015) di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Gigi melahirkan lewat operasi caesar.

“Pagi ini akhirnya ambil tindakan caesar, karena bayinya terlentang dan ari-arinya juga susah,” kata ibunda Raffi, Amy Qanita saat berbincang di acara Dahsyat pada Sabtu (15/8/2015).

Hingga pagi tadi, Amy mengatakan sang menantu masih saja ingin melahirkan secara normal. Tapi hal itu nyatanya sulit terwujud. “Kontraksi semalaman karena mau normal. Bukaannya gak nambah,” jelasnya.

Berdasar telewicara dengan Uwa, orang dekat Raffi, anak pertama Gigi dan kakak Syahnaz Sadiqah ini berjenis kelamin laki-laki. Keduanya menamai putra sulung mereka itu dengan Raffatar Maliq Ahmad.

Rafa lahir dengan berat 3,58 kg dengan panjang 51 cm. Rafa lahir pada pukul 8.45 WIB secara caesar. Berbagai ucapan selamat pun langsung datang dari fans keduanya. Hashtag WelcomebabyRANS menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter regional Indonesia.

“Alhamdulillaaah jam 8:45 lahir selamat bratnya 3,58 lucuuu banget mirip Raffi panjang 51cm. Rafatar Maliq Ahmad #welcomeBabyBOY,” tulis pemilik akun @aniesns.

“Menangis bahagia, selaamt yaaaa #welcomeBabyRANS,” sahut yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya