SOLOPOS.COM - Foto Amel Alvi DJ (Istimewa.Twitter)

Kabar artis Amel Alvi kembali muncul. Kali ini, dia terjaring saat BNN menggerebek tempat hiburan saat dia tampil.

Solopos.com, PEKANBARU — Model dan female DJ yang sempat diduga terlibat prostitusi online, Amel Alvi, terjaring razia oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Sabtu (13/06/2015) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Riau, AKBP Haldun, mengatakan Amel Alvi terjaring razia saat sedang tampil di Arena Billiard dan Cafe, Jl. Kuantan Raya Pekanbaru. Petugas langsung mengecek urine Amel Alvi untuk mengetahui apakah dia terbukti mengkonsumsi narkoba

“Kita tidak hanya mengamankan pengunjung. Tetapi, juga mengamankan pengisi acara, seperti female DJ. Semuanya langsung tes urine di toilet kafe. Termasuk artis Amel Alvi. Namun, hasilnya negatif,” katanya.

Amel Alvi yang disebut-sebut “dibanderol” Rp80 juta untuk sekali kencan itu terlihat dikawal manajer dan pengelola tempat hiburan saat dibawa petugas BNN ke sebuah ruangan. Beberapa menit kemudian, Amel kembali keluar dan duduk dekat tempat petugas BNN melakukan tes urine terhadap pengunjung.

Saat itu, Amel Alvi terlihat mengenakan baju minim dengan selendang hitam untuk menutupi bagian tubuhnya. Ia juga terlihat menutup wajah guna menghindari sorotan kamera. Bahkan pihak pengelola juga melindungi wanita cantik itu dengan sengaja berdiri di depannya.

BNN Riau melakukan razia di 13 lokasi serta mengamankan puluhan pengunjung. Petugas melakukan tes urine kepada semua yang terjaring razia. Lima pengunjung terpaksa di bawa ke Kantor BNN Provinsi Riau utk melanjutkan proses pemeriksaan karena terbukti positif mengkonsumsi narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya