SOLOPOS.COM - Alexandra Gottardo lahirkan anak pertama (Instagram)

Kabar artis Alexandra Gottardo melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Alexandra Gottardo tengah berbahagia. Ia yang menikah dengan Arief pada 22 Januari 2016 lalu dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia diungkapkan oleh salah satu sahabat Alexandra Gottardo, Davina Veronica. Di Instagram pribadinya, Davina mem-posting foto Alexandra bersama sang putri yang baru saja dilahirkannya.

Congratulations my dearest @got_alex on your new born baby girlYour little world of joy She’s gorgeous, just like her mother. So happy for youu and @ariefwr ?. God bless you new parents!,” tulis Davina Veronica di Instagram, Rabu (13/7/2016).

Di foto tersebut, Alexandra mengenakan baju merah terlihat masih lemah di atas tempat tidur di sebuah kamar rumah sakit, sambil menggendong sang putri. Meski begitu, wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari artis kelahiran 9 Januari 1985 tersebut.

Belum ada informasi kapan Alexandra Gottardo melahirkan. Berat, panjang, dan nama si bayi juga belum diketahui.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya