SOLOPOS.COM - Tyrese Gibson (Twitter.com)

Kabar artis pemain Fast and Furious 7, Tyrese Gibson berpindah agama Islam.

Solopos.com, SOLO —  Salah satu bintang film Fast & Furious 7, Tyrese Gibson mengumumkan dirinya sebagai seorang muslim. Pemeran Roman Pearce tersebut mengunggah ucapan selamat Ramadan 1436 Hijriah.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebagaimana Solopos.com kutip dari laman The Deen Show, salah satu alasan artis Tyrese berpindah agama karena ia mendapat ketenangan setelah memeluk Islam beberapa saat setelah kematian sahabatnya, Paul Walker.

Sebagaimana diketahui, Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada 30 November 2013 lalu. Mobil Porche yang ditumpanginya terbakar di California, Amerika Serikat. Kabarnya, Tyrese merasa sangat terpukul dengan kematian sahabatnya tersebut sehingga ia memutuskan untuk menenangkan diri dengan pergi ke Dubai.

Di Dubai inilah, Tyrese menemukan hidayah sebagai seorang muslim. Menurut kabar yang beredar, Tyrese sudah menjadi muslim sejak 2014 lalu.

Tepat di Ramadan ini, berdasarkan pantauan Solopos.com pada akun Twitter Tyrese, @Tyrese, Minggu (21/6/2015), ia berkicau mengucapkan selamat Ramadan.

“Ramadan Mubarak untuk semua Muslim berhati tulus di seluruh dunia….saya mencintai kalian, sungguh,” tulis Tyrese di awal Ramadan, Kamis (18/6/2015) lalu.

Tak hanya itu, Tyrese juga mengunggah foto untuk menyambut Ramadan kali ini di akun Instagram-nya.

Inshallah keberkahan untuk kalian dan keluarga kalian,” tulis Tyrese.

Gambar unggahan Tyrese Gibson (Instagram.com)

Gambar unggahan Tyrese Gibson (Instagram.com)

Tyrese Gibson (kanan). (Thedeenshow.com)

Tyrese Gibson (kanan). (Thedeenshow.com)

Kabarnya, saat ke Dubai dan memutuskan menjadi muslim, Tyrese tidak sendirian. Ia datang bersama temannya, Maxwell dan Will Smith. Ketiganya sempat berfoto selfie saat mengenakan sorban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya