SOLOPOS.COM - Fakhrul Razi bertemu ayah Rina Nose di DA 3 (Twitter)

Kabar artis Rina Nose akan menikah dengan kekasihnya di Mekah, Arab Saudi.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dan presenter Rina Nose, mantap memilih Fakhrul Razi sebagai calon pendamping hidupnya. Ternyata ada alasan khusus Rina menambatkan hatinya kepada Fakhrul.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Alasan tersebut ia sampaikannya di panggung Dangdut Academy 3, Kamis (17/3/2016). Fakhrul menyebut Rina Nose adalah sosok wanita yang telah lama ia idam-idamkan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pertama cinta enggak bisa dipaksakan. Sejujurnya, dua kali saya menikah baru kali ini saya jatuh cinta. Saya enggak tahu kenapa saya jatuh cinta dengan dia. Tiba-tiba kami dekat, dan tahu-tahu rasa cinta itu muncul,” ujar wanita yang sudah dua kali menjanda tersebut.

Di acara itu pula, Fakhrul berkesempatan untuk kali pertama bertemu dengan ayah Rina Nose, Tatang Sulaiman. Fakhrul tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat mencium tangan dan memeluk sang calon mertua.

Kesempatan itu juga digunakan oleh Fakhrul untuk meminta izin menikahi Rina pada 13 Juli 2016 mendatang di Mekah. “Tanggal 13 Juli, saya ingin meminta izin untuk menyemaikan cinta kami,” ucap Fakhrul Razi.

Kebahagiaan pun menyeruak kala Tatang merestui hubungan Fakhrul dan Rina. Ia pun meminta doa kepada penggemar Rina agar niat baik anaknya untuk menikah kembali dapat berjalan dengan lancar.

“Sebenarnya saya sudah lama sekali melihat hubungan kang alul dengan Rina. Saya mungkin berjauhan dengan Rina tinggal di Bandung. Saya pribadi ingin kami berkumpul. Kalau ini sesuatu yang baik. Saya memperhatikan dari beberapa bulan lalu. Dalam hati saya, kalau melihat sifatnya saya setuju. Semoga apa yang selama ini ditampilkan benar-benar serius dan jujur,” ucap Tatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya