SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Kabar artis Ayu Ting Ting saat ini sedang dekat dengan seorang pegawai negeri sipil.

Solopos.com, JAKARTA — Seusai putus dari artis India Shaheer Sheikh, pendangdut Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayu memiliki alasan sendiri mengapa dirinya memilih dekat dengan orang di luar dunia hiburan. “Enakan sama orang biasa. Kalau orang biasa enggak banyak tingkah,” ujarnya, di kawasan MH. Thamrin, Jakarta, Sabtu (26/3/2016), sebagaimana dilansir Liputan6, Minggu (27/3/2016).

Seiring dengan kabar kedekatan Ayu dengan seorang PNS, muncul anggapan pelantun Sambalado tersebut dijodohkan oleh sang Ayah. Janda beranak satu itu menyanggah hal tersebut.

“Aku kenal sendiri, enggak dijodohin kok sama Ayah,” kata Ayu.

Ayu Ting Ting mengaku hubungannya dengan laki-laki itu belum serius, masih sebatas teman. “Orangnya baik. Sekarang masih teman saja belum pacaran. Sudah jangan diomongin terus nanti orangnya jadi geer lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, sahabat Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar mengunggah foto dirinya bersama dua orang laki-laki PNS. Jedar—sapaan Jessica Iskandar—pun memperlihatkan wajah pria yang dekat dengan Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya