SOLOPOS.COM - Angel Karamoy dan suaminya, Steve Rumangkang (okezone)

Kabar artis Angel Karamoy ternyata sudah resmi bercerai dengan Steven Rumangkang.

Solopos.com, JAKARTA – Diam-diam, artis Angel Karamoy sudah bercerai dengan Steven Rumangkang. Keduanya punya alasan tersendiri merahasiakan kabar perceraian dari media.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Memang sengaja dirahasiakan semua, Angel dan Steven enggak mau ada kejadian yang tidak diinginkan. Ya sudah akhirnya dirahasiakan,” kata Yohan Christanto sebagai kuasa hukum Angel kepada Detik.com, Selasa (26/7/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya Angel dan Steven yang menginginkan kabar ini ditutup rapat. Pihak keluarga keduanya juga menginginkan perceraian mereka tak dibesar-besarkan.

“Permintaan keluarga juga enggak mau dibesar-besarkan sebenarnya itu,” sambung Yohan.

Yohan tak bisa membeberkan lebih lanjut soal perceraian kliennya itu. Namun, ia mengatakan perceraian tidak dilakukan di PN Jakarta Selatan.

“Bukan di Pengadilan Negeri (Jakarta) Selatan. Saya nggak bisa bicara banyak dan lebih dalam. Kalau mau silakan konfirmasi langsung ke Angel dan Steven,” kata Yohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya