SOLOPOS.COM - Maia Estianty (Instagram.com)

Kabar artis Maia Estianty pernah alami pelecehan seksual.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Maia Estianty mengaku pernah mengalami pelecehan seksual ketika masih duduk di bangku kelas II sekolah dasar (SD). Hal itu, membuat mantan istri musisi Ahmad Dhani tersebut mendukung adanya pendidikan seksual sejak dini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa tak menyenangkan ini, terjadi saat Maia dititipkan orang tuanya di rumah salah satu pamannya. Di rumah pamannya tersebut, ada seorang tukang kebun yang lantas melakukan tindakan tak pantas kepada pentolan Duo Maia itu.

“Saya dulu dititipin di rumah Om. Om punya pembantu laki-laki, tukang kebonlah ya, maka terjadi [pelecehan seksual],” ungkap Maia, saat di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016), seperti dilansir Liputan6.

Maia mengaku tak trauma dengan pelecehan tersebut, tapi kejadian itu membekas di benaknya. Ketika peristiwa itu terjadi, Maia kecil tak mengerti dan tak merasa takut.

“Kalau trauma sih enggak, tapi membekas iya. Trauma yang ketakutan gimana gitu enggak, tapi membekas saja,” ujar ibunda Al, El dan Dul ini.

Berdasarkan pengalaman inilah, Maia mendukung pendidikan seksual sejak dini. Ia tak ingin ada korban lain yang serupa dengan yang pernah dialaminya ketika kecil.

“Penting untuk kita, anak kecil mendapatkan pendidikan seksual. Supaya tidak banyak korban seperti saya,” kata Maia Estianty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya