SOLOPOS.COM - Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al (JIBI/Solopos/Dok)

Kabar artis Al Ghazali buka suara terkait ucapan permintaan Mulan kepad Maia Estianty, ibunya.

Solopos.com, JAKARTA – Permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty yang diunggah di situs Youtube turut dikomentari Al Ghazali. Ia menyayangkan Mulan tidak meminta maaf secara lansung kepada ibunya, justru mengumbarnya di depan publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau minta maaf ngomong langsung. Ke rumah jangan ngomong di publik,” ungkap Al Ghazali seperti dikutip Okezone.com dari Obsesi, Global TV, Kamis (17/12/2015).

Al Ghazali beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh ibu tirinya itu hanya sekadar menyudutkan Maia, pasalnya masyarakat akan beranggapan sosok Maia bukanlah sosok yang pemaaf.

“Sama saja menyudutkan bunda, hanya membuat orang tahu,” lanjutnya.

Menurut Al, Maia sebenarnya sudah memaafkan Mulan sejak jauh-jauh hari sebelum Mulan meminta maaf. “Padahal bunda sudah maafin pertama kali,” ujar Al Ghazali.

Sementara itu, Ahmad Dhani, sebagai suami Mulan justru menduga istrinya dihipnotis oleh Deddy Corbuzier.

“Saya mencurigai, karena Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu keadaan vulnerable,” ungkapnya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).

Menurutnya, Mulan juga tidak meminta izin melakukan rekaman video itu. “Saya enggak kasih izin, dan tak sempat minta,” tuturnya.

Dalam video berdurasi 40 menit itu, Mulan mengungkap semua masa lalunya, termasuk masalahnya dengan Maia Estianty. Entah untuk apa video tersebut dibuat keduanya. Bahkan Ahmad Dhani saja tidak tahu apa kepentingan video itu.

“Makanya kami mau menyelidiki, sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana dan motifnya apa,” kata Dhani seperti dilaporkan Detik.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya