SOLOPOS.COM - Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram.com)

Kabar artis Al Ghazali mengakui sudah putus dari Alyssa Daguise.

Solopos.com, SOLO – Al Ghazali mengakui sudah putus dari Alyssa Daguise. Ia menjelaskan alasannya mengakhiri hubungan adalah tak bisa menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keretakan hubungan keduanya terungkap, saat diketahui Alyssa menghapus foto-foto bersama Al yang ada di media sosial. Sebelumnya, Alyssa memang kerap mengunggah kebersamaan mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

“[Benar] sudah putus, baru, karena kami memang enggak bisa LDR. Kita putuskan bersama, tapi tetap baik-baik saja,” ujar Al Ghazali dalam tayangan Go Spot, Minggu (21/8/2016).

Seperti layaknya orang yang baru putus cinta, Al pun mengaku sedih. Ia mengatakan tidak ada kemungkinan untuk kembali bersama. Kendati demikian, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tetap mendukung apapun yang Alyssa lakukan di Prancis.

“[Tidak balikan], karena dia jadi warga negara Prancis. Sedih, tapi aku support dia untuk jadi dokter di sana,” tutup Al Ghazali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya