SOLOPOS.COM - Vanessa Angel mendukung bisnis Jane Shalimar. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kabar dari artis Vanessa Angel yang kini mendukung bisnis Jane Shalimar.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan artis sensasional Vanessa Angel kini semakin akrab denga Jane Shalimar. Setelah berdamai akhir Oktober 2017 lalu, keduanya mulai mengumbar keakraban lewat media sosial. Seperti yang dilakukan Vanessa saat mempromosikan usaha kuliner milik Jane.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui laman Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial, Vanessa mengunggah foto saat menikmati puding karamel buatan Jane. Dia memamerkan ekspresi lucu saat menyantap puding itu. “Kak @jshza26, puding karamelnya enak banget. Lihat deh aku sampai manyun gitu fotonya saking fokusnya, makasih ya kak,” tulis Vanessa pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (2/11/2017).

Dukungan dari Vanessa tentu saja membuat Jane senang. Dia langsung mengunggah ulang foto tersebut di laman Instagram-nya, @jshaz26. Keakraban Vanessa dan Jane membuat sejumlah warganet senang. Mereka berharap persahabatan keduanya bukan sekadar gimik untuk menaikkan pamor.

“Aku berharap kalian tetap seperti ini. Dan semoga tidak ada yang membuat kalian bertengkar lagi. Semoga tetap jadi kakak dan adik yang selalu berbaikan dan tidak ada pertengkaran lagi,” komentar @devanhelingo.

“Semoga dari hati ya ini. Kalo gini kan enak lihatnya sama-sama akur,” sambung @mphietaehyungie.

“Senang lihatnya. Semoga bisa jadi saudara terus. Pertengkaran itu ada hikmahnya juga ternyata,” imbuh @ssinzky.

“Bahagianya lihat kakak ini akur. Jangan karena cowok jadi enggak akur. Enak begini kan dilihatnya adem banget,” timpal @feliscakanyun029.

Seperti diketahui, perseteruan kedua artis itu terjadi sejak Vanessa berpacaran dengan mantan suami Jane Shalimar, Didi Mahardika, pada 2014 lalu. Gara-gara hubungan itu, Vanessa disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Jane dan Didi.

Seolah tidak terima dengan tuduhan itu, Vanessa kerap menyindir Jane dengan kata-kata kasar lewat media sosial. Namun, akhirnya perseteruan kedua artis itu kini telah berakhir. Keduanya sepakat saling memaafkan dan membuka lembaran baru sebagai sahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya