SOLOPOS.COM - Duo Serigala (Hernowo Anggie/Liputan6)

Kabar artis Duo Serigala menolak operasi buah dada.

Solopos.com, JAKARTA — Duo Serigala merasa buah dadanya berat. Lantaran itu pula, duo pendangdut yang digawangi artis Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini mengaku tak ingin melakukan operasi untuk bagian tubuhnya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis Duo Serigala mengaku pernah ditawari melakukan operasi buah dada. Bagi Pamela dan Ovi, operasi di bagian tubuh mereka tersebut tidak diperlukan, karena merasa buah dadanya sudah berat.

Segini aja berat bawanya! Ini masih asli. Tapi banyak yang nawarin dan saranin biar lebih enak lagi payudaranya. Enggak deh,” tandas Ovi, di sela-sela syuting video klip barunya di kawasan Jakarta Barat, Senin (19/10/2015), sebagaimana dilansir Detik, Selasa (20/10/2015).

Masih soal operasi plastik, Duo Serigala mengaku kaget ketika mendengar Nita Talia melakukan prosedur operasi tersebut. Namun, Pamela dan Ovi memuji keberanian seniornya itu karena pascaoperasi ia tidak malu-malu untuk mengakuinya.

“Sempat nanya langsung ke Teh Nita kenapa berani, katanya itu semua buat suami. Dia jujur enggak jaim,” kata Pamela.

Dalam obrolan yang sama dengan Nita, Duo Serigala justru diberikan wejangan. Tetapi pedangdut “Goyang Heboh” itu tidak menyarankan Pamela dan Ovi untuk turut melakukan permak wajah.

“Dia nyaranin kami untuk tidak melakukannya,” kata Ovi.

Soal karier Duo Serigala, saat ini mereka sedang membuat video klip untuk single baru berjudul Baby Baby (Tusuk-Tusuk).

Dalam video klip Baby Baby (Tusuk-Tusuk), Pamela dan Ovi memperkenalkan goyangan baru mereka yang diberi nama “Goyang Tubles”.

“Biar enggak bosan setiap lagu, Insya Allah goyangannya beda-beda. Kalau sekarang namanya goyang tubles yang ciptain sama kayak yang kemarin,” ungkap Pamela, sebagaimana dilansir Liputan6, Senin (19/10/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya