SOLOPOS.COM - Cynthara Alona menggandeng kekasihnya. (JIBI/Detik)

Kabar artis Cynthiara Alona bakal segera menikah dengan pria bule mencuat.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa kali gagal dalam hubungan asmara, artis Cynthiara Alona ternyata mengaku sudah serius menjajaki hubungan dengan kekasihnya saat ini. Aktris film Diperkosa Setan ini diketahui tengah dekat dengan pria asal Prancis bernama Ivan Gravilovic.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rupanya menurut Alona, saking seriusnya, Ivan juga sudah memeluk keyakinan yang sama dengannya. Ivan disebutnya sudah mualaf.

“Nama aslinya Ivan Gravilovic dan sekarang nama muslimnya Muhammad Ivan. Dengan bimbingan pak Haji Barlian Gunawan yang bukan cuma mengucapkan dua syahadat terus sah muslim, tapi di daftarkan dari Kemenag agar ivan mendapatkan sertifkatnya,” ucap Alona dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (11/3).

Bintang film Diperkosa Setan itu mengaku sudah mendapat restu dari keluarga untuk membina hubungan dengan Ivan ke jenjang yang lebih jauh.

Sayang, Alona sempat menemukan ganjalan dari pihak keluarga Ivan. Apalagi, sang kekasih kini sudah berpindah keyakinan. Hal itu disebut Alona ditentang keras oleh keluarga Ivan.

“Seluruh kluarganya sangat tidak setuju dengan masalah agama karena orangtuanya merasa mendidik dan menguliahkan tinggi, tapi ketemu Alona, Ivan banyak berubah dan membuat keluarganya di Paris sedih,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya