SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Arkana (Instagram)

Kabar artis Stuart Collin akhirnya diberi kesempatan untuk bertemu dengan sang anak.

Solopos.com, SOLO – Aktor Stuart Collin tengah berbahagia. Setelah lama menunggu pesetujuan sang istri, Risty Tagor, ia akhirnya bisa bertemu dengan anak semata wayangnya, Arkana.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Momen bahagia itu tak disia-siakan oleh Stuart. Ia mengunggah foto sang anak di akun Instagram. Di foto tersebut, Stuart yang mengenakan kaus berwarna abu-abu terlihat sangat bahagia menggendong putranya. Arkana juga terlihat nyaman di pelukan ayahnya.

Tak hanya bertemu, Stuart juga berkesempatan untuk mengazankan buah hatinya tersebut. Para pengguna Internet (netizen) turut berbahagia dengan momen mengharukan tersebut. Beberapa di antara mereka menyebut wajah Arkana sangat mirip dengan Stuart.

Pemilik akun indry_putry_jihan mengatakan, “matanya stuart banget…”

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh pemilik akun anggrainidwnti, “aww mirip bnget kyk daddynya @stuartcollin..”

Doa pun diberikan kepada Stuart dan Risty agar keduanya bisa kembali rujuk demi kebahagiaan anak-anak mereka.

“Terharu, sedih, seneng, merinding, campur aduk deh liat ya. Smoga mndpt jln trbaik amin…,” ujar cherrymandasari.

“Mukanya mirip dady nya.. stay strong stuart.. berdoa ajahh Tuhan selalu punya rencana indah di balik smuanya. God bless..,” ujar febrinaririn.

“Meleleh liatnya, kasihan baby Arka klo harus terpisah dr salah satu org tuanya. Semoga Tuhan mempersatukan Stu dan Risty kembali…aminnn,” kata pemilik akun miraasurbakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya