SOLOPOS.COM - Marshanda saat wisuda didampingi ibu dan dua adiknya (Instagram.com)

Kabar artis Marshanda tengah berbahagia karena baru saja melepaskan status sebagai mahasiswi.

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Marshanda resmi menyandang gelar sarjana setelah ia wisuda, Sabtu (13/6/2015) lalu. Chacha begitu panggilan akrab Marshanda merasa bahagia lantaran di hari kelulusannya tersebut, ia didampingi anggota keluarganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marshanda lulus sebagai sarjana strata satu Jurursan Public Relation di satu universitas swasta di Jakarta. Melalui akun Instagram Chacha, ia mengunggah momen bahagia di hari wisudanya.

Marshanda wisuda (Instagram.com)

Marshanda wisuda (Instagram.com)

Pada postingan pertama, tampak Marshanda bersama dua temannya. Ia menulis luapan kebahagiaannya menyambut kelulusan tersebut dalam tulisan cukup panjang. Ia menyebut ibunya, Riyanti Sofyan datang agak siang karena ibunya tidak kuat bangun pagi.

Marshanda saat wisuda (Instagram.com)

Marshanda saat wisuda (Instagram.com)

Meski beberapa waktu terakhir Chacha kerap mendapat hujatan dari para haters, ia pun tampak melalui hari wisudanya dengan bahagia. Menurut sedikit kutipan dari tulisan panjang Chacha, ia sempat merasa sedih, tapi hari wisuda tersebut menjadi salah satu pembuktiannya dalam mencapai tujuan.

Marshanda saat wisuda didampingi keluarganya (Instagram.com)

Marshanda saat wisuda didampingi keluarganya (Instagram.com)

“Jadi hari ini…adalah hari lain ketika aku bisa menang dalam membuat satu tujuan di saat bersedih karena perasaan kecewa. Aku sedih…tapi aku membuat sesuatu yang cantik di setiap kegelapan,” tulis Marshanda.

Di foto unggahan Marshanda berikutnya, ia menulis kebahagiaannya bukan sekadar karena ia lulus, tapi karena ia berkumpul dengan keluarganya.

“Yang bikin hari ini paling bahagia… BUKAN THE FACT of gue wisudaan. No.. It is just the reason why kita berempat ngumpul di kampus dengan suasana yang sunny, warm, and happy that this day BRINGS the THREE most wonderful important deeply beloved person in my life: MAMA, LISYA, sama DIDI. And that is enough. Enough,” tulis Marshanda yang merasa kehadiran ibu dan dua adiknya sebagai sesuatu yang sangat membahagiakan baginya. Selamat, Chacha!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya