SOLOPOS.COM - Saint West (Instagram)

Kabar artis Kim Kardashian akhirnya memamerkan wajah anak keduanya.

Solopos.com, SOLO – Setelah sempat menyembunyikannya, artis kontroversial Kim Kardashian akhirnya menunjukkan wajah sang anak kedua, Saint West. Melalui akun Instagramnya, istri Kanye West ini, mengunggah foto sang anak dalam rangka memperingati dua tahun meninggalnya sang ayah.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Hari ini adalah hari ulang tahun ayahku,” tulis Kim.

“Aku tahu tidak ada hal lain yang dia inginkan selain bertemu dengan cucunya. Jadi, aku ingin berbagi foto Saint ini bersama kalian semua,” tambahnya sebagaimana dilansir Okezone.com dari US Weekly, Senin (22/2/2016).

Di foto tersebut, Saint terlihat sedang tidur dengan tangan terlentang. Jari-jari kecil Saint tampak mengepal yang tengah terlelap dalam tidurnya. Wajahnya sangat mirip dengan sang kakak, North West.

Saint West merupakan anak kedua dari Kim Kardashian dan Kanye West. Sebelumnya mereka dikaruniai North West yang kini telah berusia dua tahun. Saint West lahir pada tanggal 5 Desember 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya