SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Roby Geisha ditangkap polisi lantaran tersangkut narkoba. Band Geisha pun angkat bicara soal masalah tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Band Geisha akhirnya angkat bicara soal kasus narkoba yang kini menjerat gitaris mereka Roby Satria. Apakah Geisha akan memecat Roby lantaran sudah dua kali terjerat kasus yang sama?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bukan malu-malu, jujur memang enggak ada plan untuk keluarkan Roby. Itu yang bisa Geisha utarakan,” ucapnya sang vokalis, Momo dalam jumpat pers yang digelar di Kantor Musica Studio’s, Jakarta Selata pada Jumat (27/11/2015).

Tapi, bukan berarti Roby bebas dari sanksi. Geisha mengaku masih mencari sanksi yang tepat untuk Roby. “Sanksinya bukan itu (dikeluarkan) kita pikirkan sanksinya, bisa rehab, ini kan pribadi, biar ada efek jera dan ketegasan. Kami teman yang sayang sama Roby, ada sesuatu yang harus dipikirkan,” lanjut Momo sebagaimana dilansir Detik.com.

Sedangkan untuk bicara sanksi, Indrawati Widjaja atau akrab disapa Bu Acin punya pandangan yang sama dengan para personel Geisha lainnya. Bu Acin melihat Geisha dan Roby jadi kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

“Buat saya grup itu sudah berlima sudah seperti kepala tangan kaki. Talenta udah jadi kesatuan, mereka memang tidak ingin tergantung dengan barang tersebut. Saya berharap Roby bisa clean dan kembali lagi ke Geisha, mereka satu tubuh yang tidak dipisahkan,” ungkap Bu Acin.

Dengan terulangnya kasus narkoba Roby, Bu Acin merasa kecolongan. Selama ini, ia mengaku tak tahu jika anak buahnya masih gemar mengonsumsi barang haram tersebut.

“Kalau dibilang kecolongan iya. Kami sempat komunikasi saya tanya, “Roby kamu nggak apa-apa kan?” Karena jika ketergantungan kami bisa melapor ke BNN kalau masih kecanduan. Makanya dibilang kecolongan iya,” tuturnya seperti diberitakan Liputan6.com, Jumat.

Roby ditangkap jajaran Polres Badung, Bali pada 19 November lalu. Roby ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 1,46 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya