SOLOPOS.COM - Foto Agnez Mo dan Wijaya Saputra di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Agnez Mo sudah bertunangan muncul saat Wijaya Saputra memposting foto mengenakan cincin yang sama dengan sang penyanyi.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Agnez Mo dikabarkan sudah bertunangan dengan pebasket Wijaya Saputra. Kabar ini berembus kencang saat Wijaya mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan cincin sama dengan sang pelantun Teruskanlah itu. Menanggapi kabar isu yang kian santer, Agnez pun mengklarifikasinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

hahaha baru denger soal kabar ini. No im not engaged!! Lol,” tulis Agnez Mo di akun Twitternya, Kamis (29/10/2015).

Wijaya Saputra beberapa kali mengunggah fotonya bersama Agnez Mo. Foto itu menunjukkan keduanya bergandengan tangan hingga ber-selfie bersama. Foto-foto ini memunculkan persepsi keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

She wants HONESTY and realize that she DESERVES the TRUTH #RIGHTEOUS #BRUTALLYHONEST #relationshipGOALS,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo belakangan ini memang dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra. Keduanya intens menunjukkan kemesraan mereka melalui foto-foto yang mereka unggah di media sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya