SOLOPOS.COM - Aerosmith--(fanpop.com)

Band legendaris Aerosmits sedang mempersiapkan konser perpisahan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Waktu untuk berpisah sepertinya sudah tiba untuk Aerosmith. Band rock n’ roll Amerika Serikat kelahiran 1970 itu memutuskan untuk bubar tahun depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh vokalisnya, Steven Tyler. “Sepertinya, konser tur perpisahan kami digelar tahun depan,” ungkap Steven dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (26/6/2016).

“Saya benar-benar mencintai band ini, saya rela mencurahkan semua pikiran untuk band. Tapi, band ini sudah selesai,” ujar Steven lagi.

Aerosmith membawa musik rock n’ roll khas Amerika untuk disebar ke seluruh dunia. 15 album penuh dan puluhan hits seperti Crazy, Cryin, What It Takes, I Dont Want To Miss A Thing, Angel hingga dari album terakhir di 2012 berjudul What Could Have Been Love.

Sebetulnya, Steven Tyles sendiri juga sedang fokus pada karir solonya. Album solonya segera dirilis tahun ini dengan judul ‘We’re All Somebody from Somewhere’.

Sama halnya dengan gitaris Joe Perry. Joe kini lebih aktif bersama grup barunya bernama Hollywood Vampires yang dihuni Johnny Depp dan Alice Cooper. Lantas, apakah Aerosmith benar akan berakhir?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya