SOLOPOS.COM - 50 Cent. (Tmz.com)

Kabar artis kali ini tentang rapper 50 Cent yang bangkrut karena kasus video porno.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar artis kali ini datang dari penyanyi rap (rapper) kondang asal Amerika Serikat, 50 Cent. Ia mengaku bangkrut setelah seorang wanita di pengadilan menuntutnya dengan nominal yang fantastis terkait video rekaman esek-esek.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Reuters, Selasa (14/7/2015), Rapper dengan nama asli Curtis James Jackson III itu mengumumkan kebangkrutannya tepat tiga hari setelah hakim Pengadilan Tinggi Manhattan menyatakan 50 Cent bersalah dan diharuskan membayar uang sebesar US$5 juta atau sekira Rp66,5 miliar kepada wanita bernama Lavonia Leviston.

Atas pernyataan kebangkrutannya 50 Cent itu, banyak pihak bertanya-tanya. Sebab, belum lama ini majalah Forbes mencatat rapper yang kerap menjadi pasangan duet Rihanna itu memiliki aset senilai lebih dari US$155 juta atau lebih dari Rp2 triliun.

Akan tetapi setelah diusut, kebangkrutan 50 Cent bukan karena kalah di pengadilan. Melainkan ia memiliki sederet tunggakan utang yang jumlahnya tidak berbeda jauh dengan seluruh hartanya. William A Brewer selaku pengacara 50 Cent mengatakan rapper berkulit gelap itu sudah tidak memiliki apapun dan sedang meminta bantuan kepada badan keuangan setempat.

Dikutip Solopos.com dari laman Tmz, selain rumah yang ia beli dari petinju Mike Tyson, deretan mobil mewah dan supercar yang dimiliki 50 Cent, seperti Lamborghini Murcielago Roadster, Lamborghini Aventador, Roll Royce Phantom, Roll Royce Ghost, Chevrolet Suburban, Toyota Land Cruiser, Ferrari FF, Ferrari F430 dan Pontiac G8 kabarnya juga turut disita.

Selain menyebarkan video rekaman esek-esek milik sahabatnya, 50 Cent juga pernah berurusan dengan narkoba hingga terlibat dalam baku tembak dengan senjata api di South Jamaica, tempat ia menghabiskan masa mudanya.

Rapper yang kini berusia 40 tahun itu mulai terkenal pada 2003 lewat album berjudul Get Rich or Die Tryin yang diproduksi oleh rapper kawakan Eminem dan produser rekaman Dr Dre. Dari kesuksesannya itu bahkan 50 Cent mampu mendirikan label rekaman sendiri dengan nama G-Unit Records.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya